JUAL SAMSUNG GALAXY TAB 2 Ukuran 7” Second

Dijual sebuah Handphone merek Samsung Galaxy Tab ukuran 7 inch tipe P3100 atau lebih dikenal dengan nama Gtab 2.
Semua perlengkapan komplit seperti : Kotak (Dus), Charger asli, Buku panduan, DLL.
Saya kasih bonus Cover Ori samsung Gtab yang saya beli secara terpisah seharga Rp. 250.000 (Free untuk anda)
Untuk spesifikasi mengenai Samsung Galaxy Tab 2 ini , silakan Cek di http://www.gsmarena.com
Kondisi Barang masih sangat bagus dan sampai saat ini masih saya pakai. Sudah saya install BBM dan sudah saya update ke OS Jelly Bean.
Jika Ada yang berminat, saya mau lepas di Harga Rp. 2,7 Juta
Bagi yang berminat silakan telepon langsung saja, jangan SMS.
Kalau serius langsung telpon dan tanya langsung lebih enak.

Bagi yang berniat membeli, saya lebih suka jika anda langsung datang ke rumahku untuk melihat barangnya.
Harap kasih saya waktu 1 hari untuk memindahkan data-data saya karena HP Gtab ini masih saya pakai.
Terima kasih.

foto-foto :

Cover Ori sbg BONUS
Cover Ori sbg BONUS

Tinggalkan Balasan

