ALAT POLES INI SUDAH LAKU !

di Jual sebuah Alat Poles Mobil dengan Kondisi 99% merek Black & Decker. Baru saya beli tanggal 13 April 2012 untuk memoles mobil Suzuki Estilo Kakak saya sebelum dijual. Sekarang Mobil tersebut sudah terjual dan Alat poles mobil tersebut ingin saya jual.

Kondisi masih bagus dan mulus hampir 100%. lengkap dengan dus / kwitansi / kartu garansi selama 1 tahun / sponge / dll

Harga saya beli adalah Rp. 495.000 dan mau saya jual dengan harga Rp. 425.000 (baru pakai sekali untuk memoles mobil yang akan dijual dan belum ada 10 hari pemakaian sejak beli. kwitansi saya lampirkan) -boleh nego tapi jangan afgan-

bila ingin tanya – tanya sebaiknya langsung telepon atau add pin BB saya atau YM saya. Kalau menggunakan SMS mohon maaf kemungkinan tidak dibalas. terima kasih !

berikut gambar dan spesifikasinya :

Total Panjang kabel 3 meter

bukti struk pembelian

kartu garansi 1 tahun (s/d tgl. 13 april 2013)

